Kamis, 25 Februari 2010

SHMessenger - Chat Application for Mobile


SHMessenger adalah multi messenger untuk handphone kamu yang kompatible dengan beberapa hanphone hingga HP ber keyboard "qwert" atau pun layar sentuh "touch screen". Bekerja pada jaringan internet dan wap access point.
Feature yang ada :

- Internet and WAP supported
- Smileys
- Buddy icons
- Status change
- Display image upload
- Themes
- Sounds

Mendukung beberapa account messenger seperti Yahoo,Gmail, dan MSN. Untuk access satu account yang sama,hanya mampu bekerja pada dua id saja. Sayangnya untuk account chat Facebook, sh messenger belum menyediakannya.
Untuk mendownload applikasi nya ,anda bisa kunjungi http://www.shmessenger.ro/en_US/ lewat computer anda.Download lah ke dua file ,baik file JAD maupun JAR.
Keunikan dari sh messenger ini ,mampu mendeteksi teman atau buddys kita yang sedang invis . Rasanya itu cukup menarik,karena belum banyak applikasi yang bisa demikian.
Untuk Catatan: buatlah dulu account atau registrasi pada sh messenger website. Gunakan PC anda karena nantinya akan dimintai verifikasi pada email yang anda ajukan.

Ok...setelah anda berhasil men download,instal lah pada HP anda. berhasil??!....ok then..cobalah masukan dulu user id dan password sh messenger anda yang tadi anda register. then pilih "option" dan pilih salah satu account yang anda ingin login (misal : Yahoo ) .masukkan id YM anda tanpa @yahoo.com ,jadi cuma id depan saja. klick "set" dan applikasi akan kembali ke menu semula dengan adanya account yahoo di bagian bawah.klick "option" dan "connect",aplikasi akan meng authentication dan login yahoo dengan otomatis.
Jika langkah-2 anda pas,saya yakin aplikasi akan sudah tersambung pada YM anda dengan kontak list yang ada.
Untuk mengganti status atau melihat teman yang offline,klick "option" dan pelajari kegunaannya satu persatu.
Baiklah....semua sudah dijelaskan oleh Den Metom dengan seksama,good luck dan selamat mencoba.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar